Kecelakaan Maut, 3 Orang Berboncengan Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Kediri

Solichan Arif · Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:33:00 WIB
Kecelakaan Maut, 3 Orang Berboncengan Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Kediri
Ilustrasi sepeda motor terlindas truk. Tiga korban berboncengan sepeda motor di Kediri tewas terlindas truk, Selasa (10/8/2021). (Foto: Dok iNews.id)

KEDIRI, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Wonokerto, Kacamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), Selasa (10/8/2021). Tiga orang yang berboncengan sepeda motor tewas terlindas roda truk gandeng.

Korban tewas yakni Satimah (35), Yaskusmiati (49) dan Nando yang masih berusia 1,5 tahun. Ketiga korban yang diketahui warga Desa Banjardowo Kecamatan/Kabupaten Jombang, tewas seketika di lokasi kecelakaan. 

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyelidikan aparat Unit Laka Satlantas Polres Kediri. 

"Ketiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto, Selasa (10/8/2021).

Kronologi kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Honda Beat AG 5084 NBE yang dikendarai korban Yaskusmiati melaju dengan berboncengan. Posisi sepeda motor persis di belakang truk gandeng AG 9509 UK bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Samsul (32), warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Truk melaju ke arah wilayah Pagu. 

"Menurut keterangan saksi di lapangan, motor berusaha mendahului truk gandeng," kata Aris. 

Karena ingin mendahului truk, pengendara motor menambah kecepatan. Saat menyalip truk gandeng, dari arah depan muncul mobil yang juga bergerak cepat. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: