Brak, Benda Diduga Komponen Pesawat Jatuh ke Pekarangan Warga di Ngawi 

Asfi Manar · Selasa, 10 Agustus 2021 - 10:46:00 WIB
Brak, Benda Diduga Komponen Pesawat Jatuh ke Pekarangan Warga di Ngawi 
Penampakan Benda misterius berbentuk sirip yang jatuh ke pekarangan warga di Ngawi, Selasa (10/8/2021). (Foto: iNews.id/Asfi Manar).

NGAWI, iNews.id - Benda misterius berbahan metal jatuh dari angkasa di pekarangan warga di Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Selasa (10/8/2021) pagi. Benda mirip sirip sepanjang 1,5 meter tersebut diduga komponen sebuah pesawat.

Informasi yang dihimpun, benda berbahan metal tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Hartono di kebunnya. Pagi itu, hartono mendengar suara mirip benda jatuh dari ketinggian menimpa pohon. Setelah didekati ternyata sebuah benda warna hijau tua berbentuk lonjong menghujam ke dalam. 

Temuan tersebut oleh Hartono lantas dilaporkan kepada perangkat desa setempat. Selain menganggap aneh, dia juga khawatir ada sesuatu dengan benda tersebut. 
 
Kepala Desa Dawu, Suwito mengatakan, peristiwa jatuhnya benda misterius tersebut terjadi pagi hari. Saat itu, suara seperti benda jatuh terdengar cukup keras dan mengagetkan warga. Setelah dilihat ternyata benda berbahan metal. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2