Kabur dari Panti Asuhan, Santriwati Ini malah Diperkosa Tukang Ojek

Ashadi Iksan · Kamis, 29 Juli 2021 - 19:48:00 WIB
Kabur dari Panti Asuhan, Santriwati Ini malah Diperkosa Tukang Ojek
Ilustrasi pemerkosan. (Foto: Istimewa)

LAMONGAN, iNews.id - Seorang santriwati di Kabupaten Lamongan yang kabur dari panti asuhan, diperkosa tukang ojek saat minta diantarkan ke suatu tempat. Korban kemudian ditinggalkan pelaku begitu saja di pinggir jalan hingga ditolong warga. 

Saat ini, tukang ojek bernama Sueb (39), tersebut sudah ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari korban LK (16). Korban mengaku diperkosa di rumah pelaku di Desa Pangkatrejo Kecamatan Sugio, Lamongan, Kamis (22/7/2021) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, kronologi pemerkosaan bermula ketika korban meminta kepada pelaku untuk diantarkan ke sebuah tempat. Namun di tengah perjalanan, pelaku malah membawa korban ke rumah tersangka.

"Di dalam rumahnya itu, korban mengaku telah disetubuhi pelaku," kata Yoan Septi, Kamis (29/7/2021). 

Parahnya setelah diperkosa, korban ditelantarkan begitu saja di pinggir jalan. Korban kemudian berjalan kaki dan ditolong oleh warga. Selanjutnya korban dibawa ke Mapolsek Sugio. Di sana, dia lalu menceritakan pemerkosaan yang dialaminya. 

"Melihat hal itu pihak polisi lalu menghubungi salah satu pengurus panti untuk menjemput korban dan membawanya ke panti," ujarnya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2