Kabar Duka, Ayah Mertua Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Meninggal Dunia 

Ihya Ulumuddin · Senin, 14 Maret 2022 - 21:32:00 WIB
Kabar Duka, Ayah Mertua Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Meninggal Dunia 
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tiga dari kiri) menaburkan bunga di pusara ayah mertuanya, Senin (14/3/2022). (Foto: istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Kabar duka, ayah mertua Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Dadang Djumena, meninggal dunia. Ayahanda Rini Indriyani Eri Cahyadi itu meninggal pada Senin (14/3/2022) di usia 77 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan langsung Wali Kota Eri Cahyadi melalui akun Instagram pribadinya @ericahyadi_. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah mertuanya itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Tunai sudah tugas panjenengan Bapak membimbing saya dan @rini_ericahyadi. Nasihat-nasihat panjenengan tak akan lekang dimakan zaman. Tidak bisa saya membalas kebaikan panjenengan," katanya. 

Pada postingan tersebut Eri juga mendoakan almarhum. "Mohon keikhlasan doa untuk Bapak Dadang Djumena, ayahanda istri @rini_ericahyadi, ayah mertua saya. Ya Allah, ampunilah beliau, berikan tempat terbaik di sisi-Mu, dan berkahilah kami semua yang ditinggalkan agar bisa mengikuti jejak kearifan serta kebaikan beliau semasa hidup. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu... " tulisnya.

Sedangkan di rumah duka Jalan Ketintang Madya II No.52, RT.001/RW.08, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya para pelayat terus berdatangan, termasuk dari jajaran DPRD Surabaya. Puluhan karangan bunga pun berjejer di jalan depan rumah duka itu.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: