Jaring Caleg Potensial, Partai Perindo Ajak Putra Putri Terbaik Jatim Ikut Konvensi Rakyat

Lukman Hakim · Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:41:00 WIB
Jaring Caleg Potensial, Partai Perindo Ajak Putra Putri Terbaik Jatim Ikut Konvensi Rakyat
Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budiantosa (tengah) menghadiri konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Jatim, Sabtu (15/1/2022). (Foto: iNews.id/Lukman Hakim).

SURABAYA, iNews.id - Partai Perindo mengajak putra putri terbaik Jawa Timur (Jatim) untuk mengukuti konvensi rakyat. Ajakan ini disampaikan langsung Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto saat hadir di acara konsolidasi DPW Perindo Jatim, Sabtu (15/1/2022). 

Heri mengatakan, konvensi rakyat merupakan upaya Partai Perindo untuk menjaring putra-putri terbaik yang ada di jatim untuk maju menjadi anggota legislatif di semua tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi dan maupun DPR RI. 

"Konvensi rakyat ini baru kita lauching pada 25 Nopember 2021. Hampir dua bulan, saya melihat base data di DPP, saat ini sudah masuk 200 pendaftar secara nasional dan ini akan terus bergulir. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah turun ke Jatim untuk megnundang putra-putri terbaik Jatim untuk ikuti konvensi rakyat," ujar Heri. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: