Jaga Persaudaraan, Arema FC Serahkan Pelaku Perusakan Bus ke Manajemen Persebaya 

Avirista Midaada · Jumat, 22 Oktober 2021 - 10:59:00 WIB
Jaga Persaudaraan, Arema FC Serahkan Pelaku Perusakan Bus ke Manajemen Persebaya 
Perwakilan Manajemen Arema FC dan Persebaya serta pelaku perusakan bus saat berada di Mapolres DIY, Kamis (21/10/2021) malam. (istimewa).

"Harapannya ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk sama-sama instropeksi untuk sama-sama memperbaiki diri, bahwa hal yang perlu dilakukan adalah bagaimana suporter itu bisa memberikan dukungan kepada klub secara positif, bagaimana berkreasi bagaimana memberikan manfaat yang baik untuk berprestasi," katanya. 

Pada kesempatan itu kesan hangatnya persahabatan antara manajemen Arema FC dan Persebaya juga ditunjukkan. "Sekali lagi bahwa kami sepakat, mas Alex tos dulu. Bahwa kami sepakat sama-sama memajukan sepak bola kita dengan tindakan yang positif," tuturnya.

"Jauhkan rivalitas yang mengancam penghilangan nyawa seseorang. Jadi rivalitas yang baik adalah rivalitas yang berkualitas, kita bisa mengelola klub dengan baik. Suporter  memberikan dukungan luar biasa dan yang paling utama bahwa sepak bola kita ini bisa berprestasi," katanya. 

Manajemen Persebaya, Alex Tualeka mengucapkan terima kasih kepada Arema FC yang sudah berbesar hati dan lebih menekankan pada pembinaan suporter.  "Kami mengucapkan terima kasih kepada Arema FC yang sudah berbesar hati tidak melanjutkan proses ini dan kami berharap dulur-dulur Bonek semuanya bisa memetik pelajaran dari peristiwa ini," tuturnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: