Ini Motif Penganiayaan Pelajar 13 Tahun di Malang hingga Videonya Viral 

Avirista Midaada · Rabu, 24 November 2021 - 09:54:00 WIB
Ini Motif Penganiayaan Pelajar 13 Tahun di Malang hingga Videonya Viral 
Tangkapan layar saat korban dipukul dan ditendang salah seorang pelaku. (istimewa).

Guna mendalami dugaan kasus perundungan dan persetubuhan yang menimpa anak di bawah umur itu, pihaknya juga telah melakukan visum kepada korban dan mengidentifikasi video perundungan dan penganiayaan, yang sempat viral beredar di media sosial

"Kita sudah melakukan pemeriksaan sebagian kepada korban, dan kita sudah mendapatkan hasil visum terhadap dua kejadian ini. Dan kita juga dengan scientific identification, melakukan analisa terhadap video yang diunggah," tuturnya. 

Diketahui, video penganiayaan pelajar 13 tahun di Malang viral di media sosial. Dari hasil penelusuran, korban masih duduk di kelas VI sekolah dasar (SD) yang tinggal di Panti Asuhan Assidiqqi Asy Syuhada Jalan Teluk Grajakan Gang XVII, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Pada video berdurasi 2 menit 29 detik korban mengalami pemukulan, tendangan, diejek, hingga dijambak rambutnya oleh beberapa teman korban. Salah satu kuasa hukum korban, Leo Angga Permana menyebut aksi itu dilakukan oleh temannya yang tinggal di sekitar panti tersebut. Sebelum dianiaya diduga korban juga disetubuhi oleh seorang tetangga panti asuhan di kediaman rumahnya di sekitar Jalan Teluk Grajakan. 

"Dianiaya di sekitar Perumahan Puri Palma sekitar pukul 3, habis ashar dianiaya sampai setelah Maghrib, dianiaya 8 orang remaja, yang menganiaya ini teman dia main tetangga panti, anak sekitar panti tersebut. Pertama memancing korban oleh pelaku pertama untuk disetubuhi, baru kemudian setelah persetubuhan dibawa dan dianiaya," kata Leo. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: