Ingin Ekonomi Pulih, Warga Dolly Pilih Dukung Machfud-Mujiaman

Ihya Ulumuddin · Minggu, 15 November 2020 - 17:23:00 WIB
Ingin Ekonomi Pulih, Warga Dolly Pilih Dukung Machfud-Mujiaman
Calon Wali kota Surabaya Machfud Arifin (dua dari kiri) bersama tokoh dan warga eks lokalisasi Dolly, Minggu (15/11/2020).(Foto: iNews.id/istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Warga kawasan eks lokalisasi Dolly, Kecamatan Sawahan, Surabaya, mendukung pasangan calon (paslon) Machfud Arifin-Mujiaman. Deklarasi dukungan disampaikan ratusan warga di kawasan Kupang Gunung Timur, Kelurahan Putat Jaya, depan sentra Pasar Burung dan Batu Akik Dolly.

Sejumlah tokoh Banteng Ketaton hadir dalam deklarasi ini. Mereka antara lain Andreas Widodo; Panglima Perang Banteng Ketaton Kota Surabaya, Sunardi dan tokoh Banteng Ketaton Kota Surabaya yang juga Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Mat Mochtar.

Tokoh masyarakat setempat, Safik mengatakan dukungan kepada Machfud-Mujiaman diberikan karena paslon ini punya konsep jelas tentang penyelamatan ekonomi masyarakat terdampak penutupan lokalisasi.

“Penutupan Dolly (lokalisasi) berdampak luar biasa pada perekonomian warga. Kalau PSK (penjaja seks komersial) bisa berpindah ke mana saja. Tetapi, tidak untuk warga sekitar,” katanya, Minggu (15/11/2020).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2