Ikut Program Vaksinasi dari MNC Group dan Kodam V Brawijaya, Karyawan Ini Mengaku Lega

Lukman Hakim ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 10:52:00 WIB
Ikut Program Vaksinasi dari MNC Group dan Kodam V Brawijaya, Karyawan Ini Mengaku Lega
Erik Bachtiar saat mengikuti vaksinasi di Graha MNC yang digelar MNC Group bersama Kodam V Brawijaya, Rabu (22/7/2021). (Foto: SINDOnews/Lukman Hakim)

SURABAYA, iNews.id - Para karyawan yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Graha MNC Jalan TAIS Nasution, Surabaya, kini merasa lega. Mereka yang menunggu cukup lama akhirnya bisa divaksin dalam keguatan yang digelar MNC Group dan Kodam V Brawijaya, , Kamis (22/7/2021).

Salah satunya Erik Bachtiar, yang tampak semringah setelah divaksin. Bagaimana tidak, dia sudah mengajukan ikut vaksinasi di kelurahan tempat dia tinggal sebulan lalu, namun tak kunjung mendapat panggilan untuk vaksinasi.

Hingga akhirnya, karyawan PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play ini mendapat kabar perusahaan tempatnya bekerja punya program vaksinasi. Dia pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. 

Pada Kamis (22/7/2021), Erik menggeber kendaraannya menuju Surabaya, tepatnya ke Graha MNC.  Jalanan yang agak lengang akibat PPKM Darurat, membuatnya tiba lebih dari yang dibayangkan.

Setibanya di lokasi vaksinasi, petugas mengarahkan dia untuk naik ke lantai 8 yang merupakan lokasi pendaftaran. Setelah itu, turun ke lantai 6 untuk proses vaksinasi.

Erik mengatakan, untuk menjaga imunitas, selama ini dia rajin mengonsumsi makanan sehat dan multivitamin serta berolahraga. Tak lupa, dia juga gemar berjemur di pagi hari untuk mendapatkan vitamin D. 
"Sejauh ini saya belum merasakan reaksi apa-apa, kan baru saja vaksin. Tapi saya lega bisa vaksin. Saya berharap nanti bisa lebih percaya diri karena sudah vaksin," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2