Identitas Mayat Perempuan Nyaris Telanjang di Ngawi Terkuak, Korban Janda Muda

Okezone.com, Avirista Midaada ยท Selasa, 24 Desember 2019 - 11:37 WIB
Identitas Mayat Perempuan Nyaris Telanjang di Ngawi Terkuak, Korban Janda Muda
Lokasi ditemukannya mayat perempuan nyaris tanpa busana di Ngawi, Jatim. (Foto: iNews/Asfi Manar)

NGAWI, iNews.id – Identitas mayat perempuan nyaris tanpa busana yang ditemukan di Kebun Jagung Perhutani di Resor Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah, Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mulai terkuak. Identitas ini diperoleh berdasar informasi yang disebarkan polisi hingga tingkat polsek se-Kabupaten Ngawi.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul mengatakan korban bernama Bella Diar Ulul Azmi (24). Korban merupakan warga Dusun Malang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

"Polsek kami minta menyebarkan brosur terkait penemuan jenazah ini dan diteruskan ke seluruh perangkat desa," katanya, Senin (23/12/2019) malam.

Status korban merupakan seorang janda. Sementara terkait pekerjaannya, polisi masih mendalami lebih lanjut. "Kami masih dalami dan lakukan penyelidikan terkait hal itu," katanya.

Kini jasad Bella berada di Ruang Jenazah RSUD Dokter Soeroto Ngawi. Kepolisian masih menunggu Tim Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri yang akan melaksanakan autopsi.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas nyaris tanpa busana di tengah kebun jagung, Ngawi, Jawa Timur, Senin (23/12/2019). Di bagian kepala belakang korban ditemukan luka serta ada bekas cekikan di leher.

Saat ditemukan, korban nyaris telanjang dan hanya mengenakan BH, sementara celana dalam tersangkut di kaki. Tidak ditemukan identitas di sekitar jasad korban.


Editor : Umaya Khusniah