Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan di Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan

Asfi Manar ยท Senin, 23 Desember 2019 - 14:34 WIB
Mayat Perempuan Nyaris Telanjang Ditemukan di Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan
Mayat perempuan yang ditemukan di kebun jagung di Ngawi, Jatim, Senin (23/12/2019). (Foto: iNews/Asfi Manar)

NGAWI, iNews.id – Seorang wanita ditemukan tewas nyaris tanpa busana di tengah kebun jagung, Ngawi, Jawa Timur, Senin (23/12/2019). Di bagian kepala belakang korban ditemukan luka serta ada bekas cekikan di leher.

Mayat wanita ini ditemukan tepatnya di kawasan hutan petak 57, Desa Banjarejo, Kecamtan Pitu, Kabupaten Ngawi. Tidak ditemukan identitas di sekitar jasad korban.

Meski demikian, korban memiliki ciri di antaranya tahi lalat di bawah hidung dan berumur kurang lebih 40 tahun. Bertubuh gemuk, berkulit putih serta hanya mengenakan celana dalam dan BH.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP M Khoirul Hidayat, polisi mendapat laporan penemuan mayat wanita ini, Senin pagi sekitar jam 08.05 WIB. Kemungkinan besar, wanita ini korban pembunuhan.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Remaja di Pantai Malalayang Gegerkan Warga Manado

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” katanya.

Beberapa barang bukti diamankan polisi di antaranya tas dan sepatu milik korban, celana jeans warna hitam dan pakaian dalam korban. “Barang berharga belum ada yang kami temukan,” katanya.

Kini jasad wanita tersebut berada di kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto Ngawi untuk diidentifikasi dan autopsi guna mengetahui penyebab kematian serta identitas korban.


Editor : Umaya Khusniah