Identitas Mayat Perempuan Berambut Pirang di Mojokerto Terungkap, Korban Warga Kediri

Sholahudin ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 15:21 WIB
Identitas Mayat Perempuan Berambut Pirang di Mojokerto Terungkap, Korban Warga Kediri
Proses evakuasi mayat perempuan berambut piranng yang ditemukan di Mojokerto, Jatim. (Foto: iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Identitas mayat perempuan berambut pirang yang ditemukan di hutan Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) terungkap. Korban merupakan karyawati sebuah pabrik di Pasuruan.

Korban bernama FN (21), warga Kediri. Dia berdomisili di Kelurahan Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Korban dipastikan tewas akibat luka yang ada di kepala.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldi Hangga Putra mengatakan sejak tadi malam, aparat terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Aparat meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, keluarga di Porong dan juga teman dekat korban.

"Ada barang milik korban yang hilang yakni sebuah handphone. Aparat masih menelusuri barang-barang lain," katanya Kamis (25/6/2020).

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan berambut pirang ditemukan di jurang sedalam 15 meter di Taman Hutan Raya Raden Suryo, Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Rabu (24/6/2020) petang. Diduga korban dibunuh dan mayatnya dibuang ke lokasi.

Saat dievakuasi, ditemukan luka memar di kepala dan tali di sekitar tubuh korban. Penemuan mayat ini sontak membuat geger pengunjung wisata di lokasi tersebut.


Editor : Umaya Khusniah