Ibu Mahasiswi Cantik yang Tewas Bunuh Diri Sampaikan Maaf, Ini Ungkapan Sedihnya

Avirista Midaada ยท Senin, 06 Desember 2021 - 15:02:00 WIB
Ibu Mahasiswi Cantik yang Tewas Bunuh Diri Sampaikan Maaf, Ini Ungkapan Sedihnya
FS, ibu mahasiswi cantik di Mojokerto yang tewas bunuh diri di makam ayahnya. (istimewa).

MOJOKERTO, iNews.id - Ibu kandung mahasiswi cantik Novia Widyasari Rahayu (23) masih berduka atas kepergian putri tercinta. Meski begitu, perempuan berinisial FS ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kasus membuat heboh tersebut. 

FS memohon maaf atas seluruh informasi yang beredar terkait anaknya. Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat dan teman-teman NWR untuk mendoakan, serta memaafkan kesalahan sang anak. 

"Atas kejadian semua ini, saya memohon maaf atas semua kesalahan anak saya seluruhnya," ucap FS, melalui video, (6/12/2021). 

Dia mengakui bahwa anaknya depresi pascamengalami sejumlah perlakuan kurang menyenangkan dari oknum polisi bernama Randy Bagus. Bahkan FS sempat mengantarkan NWR anaknya untuk memeriksakan diri ke dokter kejiwaan. 

"Pada tanggal 29 November, hari Senin itu saya bawa ke RSJ. Di RSJ itu memang dinyatakan stress atau depresi. Diberikan obat oleh dokter jiwa, memang anaknya ini tertekan sekali, sangat berat. Berkali-kali saya sudah mencegah hal yang tidak diinginkan seperti mengakhiri hidupnya," katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: