Ibu di Tuban Emosi, Marahi Anaknya yang Ikut Balap Liar dan Terjaring Razia Polisi 

Pipiet Wibawanto · Rabu, 16 Juni 2021 - 12:25:00 WIB
Ibu di Tuban Emosi, Marahi Anaknya yang Ikut Balap Liar dan Terjaring Razia Polisi 
Seorang ibu mendatangi Mapolres Tuban dan marah mengetahui anaknya ikut balap liar, Rabu (16/5/2021). (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Seorang ibu di Tuban marah dan meluapkan emosinya kepada anaknya di kantor polisi, Rabu (16/6/2021). Pasalnya, sang anak membandel ikut balap liar hingga terlibat tawuran. 

Tiba di kantor polisi, ibu bernama Parinah (45) langsung mendatangi anaknya, Dani Saputro dan menumpahkan amarahnya. Sebab, nasihatnya untuk tidak ikut balap liar tidak digubris sang anak, hingga akhirnya terjaring razia polisi

Di hadapan petugas, Parinah yang telanjur emosi terus mengomel dan meminta anaknya berhenti ikut-ikutan balap liar. Bahkan, perempuan berjilbab ini mengancam akan menghukum sang anak jika tidak menuruti nasihatnya. 
 
Dani Saputro terjaring razia balap liar di Jalan Soekarno-Hatta bersama 28 pemuda lain, Senin (14/6/2021) malam lalu. Pada razia itu petugas juga mengamankan 29 sepeda motor karena tidak sesuai standar. 
 
Untuk mengambil barang bukti, para pelaku balap liar diwajibkan mengembalikan kelengkapan kendaraan atau onderdil motor sesuai standartnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: