Hadiri Maulid Bersama Gus Miftah, Machfud Arifin Didoakan Jadi Wali Kota Surabaya

Ihya Ulumuddin · Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:37:00 WIB
Hadiri Maulid Bersama Gus Miftah, Machfud Arifin Didoakan Jadi Wali Kota Surabaya
Gus Miftah bersama Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surabaya, Rabu (29/10/2020).(Foto: iNews.id/istimewa)

SURABAYA, iNews.id – Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Forum Takmir Musala dan Forum Kiai Kampung Nusantara (FKKNU) di Islamic Centrer Surabaya, Rabu (28/10/2020) malam. Machfud hadir bersama KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah dan Habib Ahmad bin Mustofa.

Acara bertajuk ‘Suroboyo Muludan’ itu pun berlangsung semarak. Bersama Gus Miftah dan Habib Ahmad, Machfud larut dalam bacaan selawat ratusan jemaah yang hadir.

Habib Ahmad dan Gus Miftah pun mengapresiasi kehadiran mantan Kapolda Jatim tersebut bersama istrinya, Lita Machfud Arifin. Mantan kapolda Jatim ini diakui sebagai tokoh yang dekat dengan habib dan para kiai.

“Beliau dekat dengan habib dan kiai. Beberapa kali hadir di acara keluarga saya. Mudah-mudahan Surabaya dapat pemimpin seperti beliau,” kata Habib Ahmad.

Menurut Habib Ahmad, dengan kehadiran Machfud Arifin yang ikut berselawat, jalannya menjadi wali kota Surabaya akan dilapangkan oleh Allah SWT. “Ini juga barakah selawat untuk Surabaya agar segera terbebas dari Covid-19,” ujarnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: