DPD Partai Perindo Malang Gelar Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Avirista Midaada ยท Minggu, 04 Desember 2022 - 17:30:00 WIB
DPD Partai Perindo Malang Gelar Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar konsolidasi dan strategi pemenangan di Pemilu 2024. (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG, iNews.id - DPD Partai Perindo Kota Malang melakukan konsolidasi jelang Pemilu 2024. Konsolidasi tersebut dihadiri seluruh jajaran DPC dari lima kecamatan. Hadir juga dalam kegiatan itu Ketua DPD Kabupaten Malang dan Ketua DPD Kota Batu.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengatakan, konsolidasi itu bertujuan mempersiapkan strategi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. 

Mirdasy juga meminta Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Kota Malang dan juga dua DPD lain di Malang raya, memetakan potensi suara berkaca pada Pemilu 2019 lalu.

"Siapkan data hasil pemilu, kita petakan hasil perolehan di kecamatan maupun kelurahan. Nanti saya minta datanya Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang. Kita bikinkan ini buatkan mapping ini," ucap Mirdasy dalam konsolidasi yang digelar di sebuah hotel kawasan Alun-alun Kota Malang, Minggu (4/12/2022). 

Dia mengatakan, berkaca pada Pemilu 2019 lalu di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Jawa Timur yang meliputi Malang Raya ini kurang 10.000 suara sudah dapat memiliki satu kursi perwakilan di legislatif. 

Karena itu, kata dia, pada Pemilu 2024 mendatang, diperlukan kerja keras dan upaya sungguh-sungguh untuk menambah kekurangan suara di Pemilu 2019 lalu, sehingga Partai Perindo juga mempunyai wakil di DPRD Jawa Timur.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: