Diputus Pacar, Pelajar SMA di Tulungagung Gantung Diri dengan Tali Pramuka

Solichan Arif ยท Senin, 03 Januari 2022 - 09:48:00 WIB
Diputus Pacar, Pelajar SMA di Tulungagung Gantung Diri dengan Tali Pramuka
Pelajar SMA di Tulungagung tewas gantung diri dengan tali pramuka (Foto: Ilustrasi/ist)

TULUNGAGUNG, iNews.id - Pelajar SMA di Tulungung tewas gantung diri dengan tali pramuka, Minggu (2/1/2022) sore. Korban berinisial AP (18) warga Kecamatan Ngunut, Tulungagung ini ditemukan tergantung di dekat tempat mencuci pakaian rumahnya. 

Belum diketahui penyebab pelajar SMA diduga nekat mengakhiri hidup gara-gara putus cinta. "Hasil penyelidikan awal, diduga karena masalah asmara dengan pacarnya," ujar Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Kompol Ernawan kepada wartawan Senin (3/1/2022).

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh kakak korban yang baru pulang dari kerja Minggu sore (2/1/2021). Dia langsung mengambil pisau dan memutus tali pramuka yang menjerat leher adiknya. Namun kondisi AP sudah tidak bernyawa. “Saksi kemudian langsung melapor ke petugas,” terang Ernawan.

Saat kejadian, AP berada seorang diri di rumah. Ibunya sedang berpergian ke Kabupaten Trenggalek mengunjungi salah seorang kerabat. Dari data yang dihimpun, AP berstatus pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Tulungagung. Polisi langsung melakukan penyelidikan. Menurut Ernawan, di ponsel milik korban petugas menemukan percakapan via WA antara yang bersangkutan dengan perempuan yang diduga kekasihnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: