Dijual Online, Pelajar SMP dan SMA di Blitar Ini Dibanderol Rp300.000 Sekali Kencan 

Roby Ridwan · Rabu, 07 April 2021 - 18:46:00 WIB
Dijual Online, Pelajar SMP dan SMA di Blitar Ini Dibanderol Rp300.000 Sekali Kencan 
Prostitusi. (Foto: ilustrasi/Okezone)

BLITAR, iNews.id - Prostitusi dengan korban pelajar SMP dan SMA di Blitar telah beroperasi selama dua tahun. Para korban dijual muncikari YL (40) secara online dengan tarif Rp300.000 sekali kencan. 

Sebagai imbalannya, para pelajar ini diberi uang Rp200.000. Sementara sisa Rp100.000 diambil muncikari YL sebagai uang sewa kamar. 

"Transaksinya lewat WA (WhatsApp). Kemudian (pelanggan) bisa datang ke tempat kos yang disediakan muncikari. Bisa juga dibawa ke tempat pelanggan," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan, Rabu (7/4/2021). 

Hasil penyelidikan polisi, para korban terpaksa menerima tawaran YL karena terbelit utang ponsel. Sebab, sebelumnya, muncukari YL membelikan HP terbaru kepada korban. 

Namun, HP itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Mereka harus mengembalikan uang pembelian, meskipun dengan cara mencicil. Caranya, menerima tawaran YL untuk melayani pria hidung belang. 

"Para pelajar sebelumnya diajak YL menjadi pemandu lagu di sebuah tempat karaoke. Namun setelah itu ditawari untuk melayani pria hidung belang," katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2