Diingatkan untuk Sadar karena Selingkuh, Suami di Sidoarjo Malah Pukuli Istri

Pramono Putra · Jumat, 26 Februari 2021 - 17:27:00 WIB
Diingatkan untuk Sadar karena Selingkuh, Suami di Sidoarjo Malah Pukuli Istri
Petugas Polsek Krian memeriksa pelaku KDRT,  Imam Amsur (36), Jumat (26/1/2021). (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNew.id - Seorang suami di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), tega menganiaya istrinya karena ketahuan berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL). Akibat perbuatannya, pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi di sebuah perusahaan swasta di Krian ini terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini berhasil diungkap polisi setelah korban, Wiwin Setyowati (36), warga Desa BarengKrajan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, melaporkan terkait aksi kekerasan yang dilakukan suaminya, Imam Amsur (36). 

Menurut Wiwin, sejak ketahuan selingkuh dengan perempuan lain, suaminya sering memukuli dia jika diingatkan untuk menyadari kesalahannya dan kembali kepada keluarga. Biasanya, aksi pemukulan ini dilakukan saat pelaku dan istrinya cekcok mulut terkait masalah perselingkuhan itu.

Ironisnya, kasus perselingkuhan yang memicu Aksi KDRT ini dilakukan pelaku tidak hanya pada satu perempuan. Pelaku diduga berselingkuh dengan sejumlah perempuan lain.

"Saya sering dipukuli sama suami saya jika kami terlibat cekcok. Padahal saya sebenarnya cuma mengingatkan agar dia segera sadar jika telah memiliki anak istri,” ujar korban KDRT, Wiwin.

Sementara itu, pelaku kekerasan mengaku tega memukul istrinya karena emosi saat keduanya cekcok. Dia juga sakit hati mendengarkan perkataan sang istri.

"Saya emosi Pak. Saya tahu dia istri saya, tapi karena omongannya menyakitkan hati, akhirnya saya pukul," kata Imam.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2