Diduga Dendam, Pemuda di Jember Bacok Teman dengan Celurit Hingga Tewas

Bambang Sugiarto ยท Senin, 10 Februari 2020 - 01:04 WIB
Diduga Dendam, Pemuda di Jember Bacok Teman dengan Celurit Hingga Tewas
Pelaku Aziz saat ditangkap petugas Satreskrim Polres Jember usai membacok teman sepermainannya dengan celurit. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id – Madi (25) pemuda asal Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember tewas dibacok teman sepermainannya dengan celurit saat sedang nongkrong di kawasan Alun-Alun Puger, Jember, Minggu (9/2/2020). Nyawa Mardi tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit akibat kehabisan darah.

Tak lama setelah kejadian, Aziz, pelaku pembacokan ditangkap polisi. Tersangka kini masih diperiksa intensif di Mapolres Jember.

Diperoleh informasi, peristiwa berdarah itu diduga dipicu dendam lama antara tersangka dengan korban. Saat kejadian, korban diketahui sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya di Alun-Alun Puger.

Tiba-tiba, pelaku Aziz mendatangi korban. Mereka sempat terlibat adu mulut sebelum akhirnya pelaku menebaskan celurit ke lengan kanan korban. Pelaku kemudian kabur. Melihat Madi bersimbah darah, teman korban kemudian membawanya ke Puskesmas Kencong.

Namun, petugas medis merujuknya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soebandi Jember karena kondisi lukanya sangat parah. Sayang, korban tewas dalam perjalanan karena kehabisan darah.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Tak berselang lama, polisi menangkap Aziz yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Jumbo Kontason saat dikonfirmasi lewat handphone (HP) tidak merespons. Kasus pembacokan itu kini sudah ditangani polisi untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut.


Editor : Kastolani Marzuki