Diduga Cabuli Siswi SMK, Kepala Sekolah di Surabaya Sempat 4 Kali Datangi Rumah Korban

Ali Masduki ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 09:00:00 WIB
Diduga Cabuli Siswi SMK, Kepala Sekolah di Surabaya Sempat 4 Kali Datangi Rumah Korban
Siswi SMK yang menjadi korban pencabulan di Surabaya. (Foto: iNews/Ali Masduki).

SURABAYA, iNews.id - Seorang kepala sekolah di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) yang diduga telah mencabuli siswi SMK, sempat empat kali mendatangi rumah korban. Pelaku diduga penasaran karena pesan dan teleponnya tak diangkat oleh korban.

Korban, ARN mengatakan, kasus ini bermula saat dirinya dekat dengan kepala sekolah berinisial AF. Dia sempat diajak jalan-jalan ke mal, membelikannya boneka dan sejumlah barang-barang lainnya.

"Sebelumnya saya memang pernah cerita saya pengen boneka, tapi harganya mahal. Tapi pikiran saya cuma bercanda, ya masak kepala sekolah mau belikan. Ternyata waktu di mall dibelikan," kata ARN di Kota Surabaya, Jatim, Rabu (3/2/2021).

AF juga merayu akan membantu uang SPP ARN. Namun hal ini belum direalisasikan. ARN kini merasa trauma dengan kasus yang yang menimpanya itu.

"Sejak saat itu saya tidak sekolah, takut melihat wajah kepala sekolah. Sejak saat itu juga saya tak pernah balas pesan singkat. Telponnya juga tak saya angkat," ujarnya.

Menurutnya, AF itu sempat mendatangi korban empat kali ke rumahnya. Alasan pelaku karena korban tak membalas pesan singkat dan tidak masuk sekolah.

Meski sudah melakukan pelecehan ini, AF tidak pernah memberikan ancaman serius. Dia hanya berpesan agar ARN tidak bercerita kasus ini kepada siapapun.

"Tidak pernah ada ancaman serius, tapi tidak boleh bilang ke siapapun termasuk guru-gurupun tidak boleh tahu," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal