Dengar Kata I Love You dari Pacar, Pemuda Ini Batal Terjun dari Tower 80 Meter

Hana Purwadi ยท Jumat, 17 Desember 2021 - 11:24:00 WIB
Dengar Kata I Love You dari Pacar, Pemuda Ini Batal Terjun dari Tower 80 Meter
Ilustrasi pemuda nekat memanjat tower seluler setinggi 80 meter di Probolinggo karena putus cinta.(Istimewa)

PROBOLINGGO, iNews.id – Seorang pemuda di Probolonggo nekat memanjat tower seluler setinggi 80 meter di Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Jumat (17/12/2021). Pemuda tersebut diduga depresi lantaran diputus cintanya oleh sang pacar.

Aksi pemuda tersebut sontak membuat gempar warga. Mereka berdatangan ke lokasi melihat ulah pemuda berinisial A (20) asal Kalirejo, Kecamatan Dringu. Beberapa warga kemudian mencoba merayu pemuda itu turun dari atas tower namun tak berhasil.

Tak lama berselang, petugas Polres Ponorogo tiba di lokasi. Polisi pun mencoba merayu pemuda itu agar tidak terjun dari atas tower setinggi 80 meter.

Namun, upaya warga dan polisi belum kunjung membuahkan hasil. Petugas kemudian menghubungi pacar pelaku berinisial S (21) agar bersedia membujuknya untuk turun dan membatalkan aksinya terjun dari atas tower.

Upaya petugas kali ini membuahkan hasil. Sang pacar bersedia membujuk pemuda itu dengan kata-kata cinta mautnya. “I Love Youuu…” ucap pacar A dengan pengeras suara.

Mendengar ucapan sang pacar, pemuda berinisial A itu melunak dan luluh. Dia akhirnya bersedia turun dari atas tower setinggi 80 meter setelah mendengar ucapan mesra dari sang pacar.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: