Dapat Hasil Minor di 14 Laga, Pelatih dan Asisten Persela Mundur

Abdul Wakhid · Senin, 29 November 2021 - 18:11:00 WIB
Dapat Hasil Minor di 14 Laga, Pelatih dan Asisten Persela Mundur
Pelatih Persela Iwan Setiawan mundur. (Foto: iNews.id/Abdul Wakhid).

LAMONGAN, iNews.id - Arsitek Persela Lamongan Iwan Setiawan resmi mundur dari kursi pelatih, Senin (29/11/2021) pagi. Iwan bahkan telah pamit dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dan sudah tidak mendampingi skuad Persela berlatih di Yogyakarta. 

Keputusan Iwan ini diambil menyusul hasil minor di 14 laga yang dilakoni Persela di seri kedua dan ketiga. Iwan juga gagal membawa Persela keluar dari papan bawah klasemen BRI Liga 1

Kabar mundurnya Iwan Setiawan dari kursi pelatih dibenarkan oleh manajer tim Berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, Edy Yunan Achmadi. "Iya, tadi pagi sebelum latihan coach Iwan pamit, kata Yunan, saat dikonfirmasi wartawan.

Tidak hanya Iwan, Asisten Pelatih, Didik Ludianto, juga pamit. Keduanya sudah tidak terlihat dalam latihan tim pagi ini.

"Kami menghargai keputusan yang diambil oleh coach Iwan dan coach Didik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada coach Iwan dan coach Didik, atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Semoga sukses di manapun berada dan sehat selalu," tutur Yunan.

Mundurnya Iwan tak lepas dari kekalahan beruntun yang didapat Persela dalam 4 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021. Masing-masing saat melawan Persib Bandung, Bali United, Borneo FC dan terakhir Persikabo.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: