Cemburu, Suami di Jember Bacok Leher Istri dengan Celurit

Bambang Sugiarto ยท Kamis, 20 Mei 2021 - 08:08:00 WIB
Cemburu, Suami di Jember Bacok Leher Istri dengan Celurit
Korban pembacokan mendapat perawatan intensif di Puskesmas Jenggalah Jember, Rabu (19/5/2021) malam. (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Seorang suami di Jember tega membacok istrinya dengan celurit, Rabu (19/5/2021) malam. Pelaku bernama Iwan, warga Desa/Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember itu menyebetkan celurit ke bagian leher, lengan dan punggung korban (Sela Yulinar) hingga mengalami luka serius. 

Beruntung korban masih tertolong setelah dilarikan kerabatnya ke puskesmas terdekat. Sementara pelaku langsung diringkus polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Jenggalah Aiptu Ahmad Rinto mengatakan aksi brutal pelaku ini bermula saat pelaku dan korban hendak merayakan ulang tahun anaknya di rumah. Di tengah persiapan ulang tahun itu, pelaku tiba-tiba menuduh korban memiliki pria lain, meski tanpa bukti. 

"Namun, korban membantah hingga terjadi pertengkaran. Pelaku terus menuduh istrinya berselingkuh. Sebaliknya, korban berikukuh membantah," katanya. 

Saat itulah, pelaku kalap dan mengambil celurit di dalam rumah kemudian menyabetkan di area leher dan bahu kiri istrinya itu. Merasa kesakitan, korban kemudian berteriak meminta tolong hingga mengundang banyak warga datang. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2