Cemburu, Remaja di Mojokerto Bunuh Teman dengan Kunci Inggris 

Sholahudin · Senin, 25 Januari 2021 - 16:38:00 WIB
Cemburu, Remaja di Mojokerto Bunuh Teman dengan Kunci Inggris 
Mako Abrianto Kartika Yudha (baju tahanan) pelaku pembunuhan saat di Polres Mojokerto, Senin (25/1/2021). (Foto: iNews.id/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id – Seorang remaja di Mojokerto nekat membunuh temannya karena cemburu. Pelaku bernama Mako Abrianto Kartika Yudha (20) warga Desa Mojolebak, Kecamatan Kemlagi, menghabisi temannya Ananda Putra Wiyanto (18) menggunakan kunci inggris. 

Korban dipukul dengan kunci Inggris di bagian kepala berkali-kali hingga luka berat. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. 

Hasil penyelidikan polisi, pelaku tega menghabisi korban karena sakit hati. Alasannya, pacar pelaku diganggu korban saat bekerja di sebuah kafe di kawasan Pacet. 

Kasus pembunuhan ini terjadi pada akhir Desember lalu. Namun, kasus baru terbongkar beberapa hari lalu, saat orang tua korban curiga dengan kematian anaknya. Polisi juga telah membongkar makam korban dan menemukan luka akibat benda tumpul di kepala. 

“Ibu korban melapor kepada kami bahwa anaknya meninggal dengan tidak wajar. Akhirnya kami bentuk tim investigasi dan berhasil membongkar kasus ini,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Senin (25/1/2021). 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: