Bus Sumber Kencono Tabrak 2 Motor di Madiun, 3 Penumpang Tewas di Lokasi

Arif Wahyu Efendi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:55:00 WIB
Bus Sumber Kencono Tabrak 2 Motor di Madiun, 3 Penumpang Tewas di Lokasi
Tangkapan layar saat motor salah satu korban tewas terbakar usai ditabrak bus Sumber Kencono, Rabu (10/8/2022) dini hari. (Foto: iNews.id/Arif Wahyu Efendi).

MADIUN, iNews.id - Tiga orang tewas ditabrak bus Sugeng Rahayu di Jalan Saya Madiun-Solo, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwab, Kabupaten Madiun, Rabu (10/8/2022). Nahas ini terjadi saat ketiga korban yang tengah mengendarai dua sepeda motor menyebrang jalan. 

Warga sekitar sempat merekam peristiwa kecelakaan itu. Pada video amatir yang beredar, sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban terbakar dan rusak parah. Sementara, ketiga korban tergeletak tak bernyawa di tengah jalan, yakni Siti, Likas dan Igar, semuanya warga Madiun. 

Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko mengatakan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor AE 3231 CA yang dikemudikan Siti warga Kincang Jiwan melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Hasanudin. Tiba di lokasi, korban bermaksud menyebrang dan melaju ke arah timur di Jalan Raya Solo. 

Namun, pada saat bersamaam dari arah timur ke barat melaju bus Sugeng Rahayu W 7377 UZ yang dikemudikan Budi, warga Sidoarjo. Jarak yang begitu dekat membuat tabrakan rak terhindarkan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: