Bukan Bom, Ini Isi Koper Misterius yang Gegerkan Warga Mojokerto

Sholahudin, Tritus Julan · Rabu, 07 April 2021 - 14:54:00 WIB
Bukan Bom, Ini Isi Koper Misterius yang Gegerkan Warga Mojokerto
Polisi memasang garis polisi di lokasi koper misterius yang diduga berisi bom di Mojokerto, Selasa (6/4/2021) malam. (Foto: Sindonews/Tritus Julan).

Sebelumnya, sebuah koper misterius menggegerkan warga Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto. Tim Gegana Polda Jatim diterjunkan untuk mengevakuasi koper tersebut.

Informasi yang dihimpun, koper kecil warna silver itu awalnya dititipkan ke penjual gado-gado di Jalan Brawijaya, Dusun Ketok, Desa Tunggalpager. Warung gado-gado tersebut persis di depan kantor Kecamatan Pungging.

Penjual gado-gado Safira Fatmawati (18) mengatakan, koper misterius itu dititipkan kepada dirinya oleh seorang pria tidak dikenal sejak pukul 11.30 WIB. Pria misterius itu sebelumnya turun dari sebuah mobil penumpang sebelum mampir ke warungnya.

Safira mengaku tidak kenal dengan pria tersebut. Saat menitipkan koper kepada dirinya, pria itu hanya mengatakan ingin pergi sebentar sambil menunjuk arah barat. Kecurigaan Safira muncul setelah pukul 16.00 WIB. Karena pemilik koper tidak juga kembali. Safira lantas memutuskan melaporkan keberadaan koper itu ke ketua RT setempat.

Editor : Ihya Ulumuddin