Bu Kades di Pasuruan yang Digerebek Suami Angkat Bicara, Bantah Berbuat Mesum

Jaka Samudra · Jumat, 26 Maret 2021 - 21:30:00 WIB
Bu Kades di Pasuruan yang Digerebek Suami Angkat Bicara, Bantah Berbuat Mesum
Kades Wotgalih Rini Kusmiati saat melaporkan akun facebook ke Polresta Pasuruan. (Foto: MNC Portal/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id - Rini Kusmiati, kepala desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang digerebek suami dan warga saat sedang berduaan di kamar dengan Salam akhirnya angkat bicara. 

Dia mengaku sengaja tidak melaporkan balik suaminya, Eko Martono ke polisi. Pertimbangannya keamanan. 

Namun, dia membantah bila melakukan mesum dengan perangkat desanya. Menurut dia, penggerebekan dengan tuduhan perselingkuhan sudah direncanakan karena dilatari cemburu. 

“Kasus ini saya serahkan ke masyarakat dan polisi bisa menilai kebenarannya,” katanya saat melaporkan akun Facebook ke Mapolresta Pasuruan, Jumat (26/3/2021).

Diketahui, kades Rini Kusmiati dilaporkan Eko Martono, suaminya ke Mapolsek Nguling, Kabupaten Pasuruan dengan tuduhan perzinaan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan penyidik terkait dugaan pasangan selingkuh ibu kades dengan anak buahnya di Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling.

Setelah peristiwa itu, muncul foto telanjang bu kades dan pria diduga selingkuhannya di media sosial yang diduga editan. Rini kemudian melaporkan pemilik akun Facebook tersebut ke polisi.

Didampingi kuasa hukumnya, Rini mendatangi Mapolresta Pasuruan, Jumat (26/3/2021) sore.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: