Biadab, Paman Cabuli Keponakan Berkebutuhan Khusus di Situbondo

Ihya Ulumuddin, Rizki Amirul Ahmad ยท Kamis, 11 Juli 2019 - 12:24:00 WIB
Biadab, Paman Cabuli Keponakan Berkebutuhan Khusus di Situbondo
SN mencabuli keponakannya di dua lokasi dan salah satunya di pantai di Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jatim. (Foto: iNews/Rizki Amirul Ahmad)

SITUBONDO, iNews.id – Aksi bejat dilakukan SN, warga Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur (Jatim). Laki-laki 55 tahun ini tega mencabuli keponakannya, IM (14), yang masih anak-anak. SN memanfaatkan kondisi korban yang berkebutuhan khusus.

Menurut pengakuan korban kepada keluarganya, SN melakukan tindakan keji itu lebih dari dua kali. Masing-masing di pinggir pantai dan di atas perahu. Modusnya, pelaku mengajak korban jalan-jalan. Namun, saat situasi sepi, pelaku mencabuli keponakannya.

Informasi yang dihimpun, beberapa bulan lalu, korban IM ditinggal ibunya yang bekerja di Malaysia sebagai TKI. Karena masih kecil, IM dititipkan kepada SN untuk dirawat. Namun, bukannya dirawat, korban malah dicabuli.

Kasus pencabulan ini sudah dilaporkan ke Polres Situbondo pada Mei lalu. Namun, prosesnya jalan di tempat. Kondisi ini memaksa ibu korban pulang dari Malaysia untuk mendampingi anaknya, menuntut keadilan. Apalagi, saat ini korban trauma dan banyak diam setelah kejadian yang dialaminya.

“Kami berharap polisi mengambil tindakan tegas. Menangkap dan menghukum pelaku,” kata salah seorang keluarga korban, Erfan, Kamis (11/7/2019).

Kasubag Humas Polres Situbondo Ipda mengakui adanya laporan tersebut. Bahkan, pihaknya juga telah melakukan gelar perkara. Namun, dia berdalih bahwa proses tersebut belum selesai. “Pasti akan kami proses. Saat ini kami masih melakukan gelar,” katanya.

Editor : Maria Christina