Bayi dalam Kardus Air Mineral Gegerkan Warga Pamekasan

Dedy Priyanto ยท Minggu, 29 November 2020 - 08:46:00 WIB
Bayi dalam Kardus Air Mineral Gegerkan Warga Pamekasan
Kapolsek Kadur, AKP M Tarsun melihat kondisi bayi yang ditemukan warga dalam kardus di pinggir jalan, Sabtu (28/11/2020) malam. (Foto: Dedy Priyanto).

PAMEKASAN, iNews.id – Penemuan bayi laki-laki gegerkan warga di Desa Bangkes, Kacamatan Kadur, Pamekasan, Sabtu (28/11/2020) malam. Bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus kain sarung dan dimasukkan dalam kardus air mineral.

Informasi yang dihimpun, bayi ditemukan warga saat melintas di jalan setapak Desa Bangkes. Warga kaget mendengar tangisan bayi malam hari di jalanan. Setelah dihampiri ternyata suara itu berasal dari bunkusan kardus. Saat itu juga warga melapor polisi dan membawa bayi tersebut ke puskesmas setempat.

Hasil penyelidikan polisi, bayi tersebut dibuang orang tuanya sesaat setelah dilahirkan. Selain masih berlumuran darah, tali pusar bayi juga masih menempel.

Kapolsek Kadur, AKP M Tarsun mengatakan, bayi ditemukan di pinggir jalan setapak perkampungan, sekitar pukul 21.00 WIB oleh warga setempat. Dugaan polisi bayi sengaja dibuang di pinggir jalan, berharap ada yang menyelamatkannya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2 3