Atraksi Rajawali Laut Flight Buka Navy Jazz Traffic Festival 2022 di Malang 

Lukman Hakim · Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:27:00 WIB
Atraksi Rajawali Laut Flight Buka Navy Jazz Traffic Festival 2022 di Malang 
Atraksi Rajawali Laut Flight dalam gelaran Navy Jazz Traffic Festival 2022 di Malang, Sabtu (14/5/2022). (istimewa).

Demo udara Pesawat Bonanza merupakan atraksi yang memerlukan keterampilan serta konsentrasi tinggi, dan kerja sama tim yang kuat. Para penerbang wajib memiliki daya juang tinggi di setiap misi penugasan yang diemban. Mereka merupakan pilot-pilot terlatih yang dimiliki TNI Angkatan Laut.

Pilot-pilot yang tergabung dalam Rajawali Laut Flight sudah mendapatkan pelatihan teknik terbang dan karakteristik pesawat di fasilitas Beechraft Rajawali Laut Flight yaitu tim yang terbentuk dari para instruktur penerbang TNI AL bepengalaman, lulusan Sekolah Instruktur Penerbang TNI.

Untuk diketahui, Rajawali Laut Flight merupakan tim atraksi demo udara penerbangan milik TNI-AL.Rajawali Laut Flight terbentuk tahun 2016. Sampai sekarang, Tim Rajawali Laut Flight sukses menunjukkan kemampuan, keterampilan, dan kerja sama tim yang hebat di berbagai acara besar.

Sementara itu, panggung musik Navy Jazz Traffic Festival 2022 akan menampilkan Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Padi Reborn, Reza Artamevia, Barry Likumahuwa serta sejumlah artis lainnya.

Selain konser musik, Navy Jazz Traffic Festival juga menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, dan demonstrasi penerjunan Pasukan Khusus Kopaska Koarmada II. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: