Asyik, Suroboyo Bus Kini Layani Rute Romokalisari Adventure Land di Akhir Pekan

Aan Haryono · Rabu, 28 September 2022 - 13:37:00 WIB
Asyik, Suroboyo Bus Kini Layani Rute Romokalisari Adventure Land di Akhir Pekan
Suroboyo bus kini melayani rute Romokalisari di akhir pekan. (ilustrasi).

SURABAYA, iNews.id - Suroboyo Bus kini melayani rute baru menuju Romokalisari di akhir pekan. Rute baru ini khusus disiapkan untuk memfasilitasi penumpang menuju destinasi wisata baru di Kota Surabaya, Romokalisari Adventure Land. 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Tundjung Iswandaru mengatakan, bahwa saat akhir pekan, rute Suroboyo Bus bisa menuju sampai Romokalisari Adventure Land. Masyarakat dapat menumpang dari Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Terminal Tambak Osowilangun (TOW) serta lokasi-lokasi bus stop yang tersedia.

"Kalau hari Sabtu-Minggu (Suroboyo Bus) rutenya kita adakan sampai Romokalisari Adventure Land," kata Tundjung, Rabu (28/9/2022).

Ia melanjutkan, pihaknya menyediakan 4-6 armada untuk rute Suroboyo Bus menuju Romokalisari Adventure Land. Armada ini juga melayani rute sebaliknya dari Romokalisari Adventure Land kembali menuju TOW hingga TIJ.

"Jamnya mulai pagi sampai selesai. Nanti dari Romokalisari Adventure Land, Suroboyo Bus balik lagi ke TIJ. Kalau normalnya (perjalanan) sekitar 1,5 jam," ucapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah melaunching wahana wisata Romokalisari Adventure Land pada Minggu (25/9/2022) lalu. Wisata yang berlokasi di Rusun Romokalisari, Kecamatan Benowo Surabaya ini, dilengkapi dengan sejumlah wahana yang menarik.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: