7 Artis Cantik Asal Surabaya, Nomor 5 Cucu Istri Pertama Soekarno

Faqihah Husnul Khatimah ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 15:36:00 WIB
7 Artis Cantik Asal Surabaya, Nomor 5 Cucu Istri Pertama Soekarno
Gisella Anastasia salah satu artis cantik asal Surabaya yang memiliki prestasi segudang. (Foto: @gisel_la/Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Deretan artis cantik asal Surabaya ini pastinya menarik perhatian publik. Tidak hanya pesona yang menawan, mereka juga mempunyai talenta yang patut diacungi jempol.

Kota Pahlawan dikenal melahirkan orang-orang berbakat yang mampu menembus industri hiburan Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan sudah membuktikan diri menyabet sejumlah penghargaan. 

Rasanya tidak heran bila artis cantik asal Surabaya ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Siapa saja mereka? Berikut iNews.id rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/10/2022).

Artis Cantik Asal Surabaya

1. Via Vallen

Siapa yang tidak kenal penyanyi dangdut dan koplo ini? Berkat lagu berjudul ‘Sayang’, nama Via Vallen langsung melejit. 

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu turut menyumbang suara dalam lagu resmi Asian Games 2018 berjudul ‘Meraih Bintang’. Adapun Via Vallen merilis single pertama berjudul ‘Selingkuh’ pada 2015 lalu.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi mengantarkan Via Vallen memperoleh sejumlah penghargaan, antara lain Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 dan 2018, Penyanyi Wanita Favorit Terambyar ajang Ambyar Awards 2020, dan International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 di Rusia.

2. Fay Nabila

Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz atau lebih dikenal Fay Nabila lahir di Surabaya, 11 Februari 2000. Artis cantik ini mengawali karir lewat keikutsertaannya di ajang Indonesia Mencari Bakat pada 2010. 

Kini dia mendalami dunia akting dengan memerankan sejumlah karakter. Baru-baru ini, Fay Nabila masuk nominasi kategori Aktris Mega Series/FTV Terkiss dan Pendatang Baru Terkiss di ajang Kiss Awards 2022.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: