357 Personel Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

Lukman Hakim · Rabu, 06 Januari 2021 - 15:24:00 WIB
357 Personel Polrestabes Surabaya Naik Pangkat
Sebanyak 357 personel Polrestabes Surabaya yang naik pangkat menjalani prosesi di Gedung Bhara Daksa, Mapolrestabes Surabaya, Rabu (6/1/2020). (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Sebanyak 357 personel Polrestabes Surabaya naik pangkat dan menjalani prosesi di Gedung Bhara Daksa, Mapolrestabes Surabaya, Rabu (6/1/2021). Kenaikan pangkat ini merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dan mengabdi pada Korps Bhayangkara.

"Dengan kenaikan pangkat tersebut, seluruh jajaran personel Polrestabes Surabaya amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johny Eddizon Isir di Mapolrestabes Surabaya.

Isir berharap kenaikan pangkat ini hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur. Semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban. 

"Kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri teladan dan motivator bagi seluruh personel Polrestabes Surabaya," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2