2 Truk di Nganjuk Tabrakan Hebat, Evakuasi Kedua Sopir Dramatis 

Mukhtar Bagus, Avirista Midaada · Senin, 18 Oktober 2021 - 18:07:00 WIB
2 Truk di Nganjuk Tabrakan Hebat, Evakuasi Kedua Sopir Dramatis 
Kondisi truk es krim setelah bertabrakan dengan truk pengangkut air mineral di Nganjuk, Senin (18/10/2021). (Foto: Okezone/Avirista Midaada).

NGANJUK, iNews.id - Dua truk tabrakan hebat di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Senin (18/10/2021). Beruntung kedua sopir truk selamat meski terjepit dan luka cukup parah. 

Proses evakuasi kedua sopir ini pun berlangsung dramatis. Petugas dibantu warga bersusah payah menyelamatkan kedua sopir dari himpitan bodi kabin yang ringsek. 

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk boks dengan Nopol W 9265 US yang bermuatan es krim dan trik boks Nopol L 8944 UU, bermuatan air mineral. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bodi depan. 

Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk Iptu Sugino mengatakan, kecelakaan hebat tersebut berawal dari truk bermuatan es krim yang dikendarai Mukid (27) warga Desa Sumbermanjing Wetan RT 29 RW 7 Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, melaju dari barat ke timur. 

Sesampainya di lokasi truk hendak mendahului kendaraan yang ada depannya. Pengemudi terlalu mengambil halauan ke kanan. Di saat bersamaan muncul truk air mineral yang dikemudikan Dodik Purwanto (29) warga Desa Plosorejo RT 1 RW 6 Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

"Karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan. Dua truk itu tidak bisa menghindar lagi, akhirnya lakalantas ini terjadi," kata Sugino. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: