2 Bocah SD di Bojonegoro Tewas di Gubuk Sawah, Diduga Tersambar Petir

Dedi Mahdi ยท Jumat, 20 November 2020 - 15:07:00 WIB
2 Bocah SD di Bojonegoro Tewas di Gubuk Sawah, Diduga Tersambar Petir
Korban diperiksa polisi sesaat setelah ditemukan tewas di sebuah gubuk, Kamis (19/11/2020) malam. (Foto: iNews.id/Dedi Mahdi)

BOJONEGORO, iNews.id - Dua bocah tewas di sebuah gubuk pematang sawah di Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Bojonegiro, Kamis (19/11/2020) malam. Kedua bocah yang baru berusia 13 tahun ini meninggal diduga karena tersambar petir.

Hasil penyelidikan polisi, ditemukan beberapa luka bakar di tubuh korban. Namun, oleh keluarga korban masing-masing bernama Mohamad Aryo Saputro dan Wahyu ini langsung dimakamkan di desa setempat.

Menurut keterangan warga, kedua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini bermain di sawah saat sore hari. Tujuanya untuk mencari mangga. Namun, hingga malam hari keduanya tak kunjung kembali.

Pihak keluarga dibantu warga akhirnya mencari ke sawah dan menemukan keduanya sudah tidak bernyawa. “Ditemukan tadi malam pas Isya, tapi sudah meninggal. Kemungkinan kena petir pas hujan sore kemarin,” kata salah seorang warga Suparno, Jumat (20/11/2020).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2