Pria di Jember bacok selingkuhan istri karena cemburu. (ilustrasi).
Bambang Sugiarto

JEMBER, iNews.id - Seorang laki-laki di Jembet kalap, membacok teman istrinya dengan celurit. Pelaku berinisial AW (30) warga Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember ini marah dan cemburu karena menduga korban AG selingkuh dengan istrinya. 

Akibat aksi brutal itu, korban langsung jatuh tersungkur dengan luka parah di bagian pinggang. Beruntung, warga sekitar cepat melarikannya ke rumah sakit. 

Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf mengatakan, peristiwa pembacokan itu bermula saat pelaku mendapati istrinya sedang asyik chatting dengan korban. Akibatnya, pelaku marah hingga terlibat pertengkaran. 

"Karena pertengkaran itu, pelaku diusir istrinya dari rumah. Kebetulan pelaku ini tinggal di rumah mertuanya," katanya, Minggu (25/9/2022).

Saat perjalanan pulang itulah pelaku bertemu dengan korban di tempat bilyard. Selanjutnya korban meminjam celurit ke temannya dan mendatangi korban. 

Pertengkaran pun terjadi, hingga pelaku membacok korban dengan celurit yang telah disiapkan. "Dibacok kena bagian pinggang. Lukanya cukup dalam, sekitar 30 centimeter," tuturnya. 

Peristiwa pembacokan itu langsung dilaporkan polisi. Dalam hitungan jam, polisi langsung menangkap pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku terkait motif pasti hingga pelaku nekat melakukan penganiayaan itu.


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT