SURABAYA, iNews.id - Mal Pelayanan Publik Siola Surabaya kini berubah wajah. Selain didesain lebih menarik, fasilitas di dalam pusat pelayanan publik terpadu itu kini juga lebih komplit dan mewah mirip hotel berbintang.
Di Mal Pelayanan Publik Siola itu ada berbagai stan, mulai dari klinik investasi, pengurusan pajak, perpanjangan SIM, administrasi kependudukan (adminduk), pembayaran denda tilang, tempat berbelanja dan masih banyak lainnya. Selain itu, ruang tunggunya juga semakin lega dan tampak estetik, dilengkapi dengan tempat bermain untuk anak-anak serta ruang tunggu khusus disabilitas.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menuturkan, dengan perombakan ini akan membuat pengunjung bertambah nyaman ketika ingin mengurus perizinan, adminduk atau berinvestasi. "Tambah jos iki rek, orang Surabaya kalau mau berinvestasi datang saja ke klinik investasi di Mal Pelayanan Publik Siola. Nanti tinggal dilihat, wilayah mana saja yang ingin dikembangkan," kata Eri, Rabu (21/9/2022).
Saat di Mal Pelayanan Publik Siola, Eri didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surabaya, Dewi Soeriyawati. Eri meminta kepada Dewi agar setiap pengunjung yang datang diberi nomor antrean masuk dan layar touchscreen untuk mengetahui nilai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkot Surabaya.
Editor : Ihya Ulumuddin
Artikel Terkait