Warga Mojokerto Digemparkan Penemuan Mayat di Ladang Kangkung, Beberapa Bagian Tubuh Menghitam

Tritus Julan · Senin, 19 Juli 2021 - 15:41:00 WIB
Warga Mojokerto Digemparkan Penemuan Mayat di Ladang Kangkung, Beberapa Bagian Tubuh Menghitam
Petugas mengevakuasi jasad Suwarno di sawah Dusun Karangasem, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. (Foto: SINDOnews/Tritus Julan)

MOJOKERTO, iNews.id - Warga Dusun Karangasem, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, mendadak gempar dengan penemuan mayat seorang pria di area ladang kangkung, Senin (19/7/2021). Beberapa bagian tubuhnya menghitam.

Identitas mayat tersebut belakangan diketahui bernama Suwarno, warga Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Saat ditemukan, mayat pria berusia 51 tahun itu dalam kondisi tengkurap di tengah area persawahan yang ditanami kangkung.

Kapolsek Gedeg, AKP Edy Purwo saat ditemui di lokasi mengungkapkan, mayat Suwarno ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu salah seorang petani melihat korban berjalan seorang diri ke tengah area persawahan.

"Berdasarkan keterangan warga sekitar demikian, korban ini berjalan sendiri ke arah sawah, tidak lama kemudian baru ditemukan sudah tak bernyawa," kata Edy saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (19/7/2021).

Sontak penemuan mayat tersebut langsung membuat warga sekitar geger. Puluhan warga memadati lokasi temuan setelah kabar tersebut beredar dari mulut ke mulut. Polisi yang menerima pengaaduan soal penemuan mayat langsung mendatangi lokasi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga maupun tetangga korban, sebelum ditemukan meninggal, Suwarno memang memiliki riwayat sakit stroke. Selain itu, petugas juga tidak menenukan adanya tanda-tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan sementara.

"Info yang kita dapat seperti itu, dugaan awal memang korban sakit stroke. Sebab pada beberapa bagian tubuh korban seperti leher dada dan kepala seperti menghitam," kata Edy.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: