Viral, Pembalap Liar di Mojokerto Terjungkal Masuk Parit usai Bersenggolan

Sholahudin · Jumat, 16 April 2021 - 17:14:00 WIB
Viral, Pembalap Liar di Mojokerto Terjungkal Masuk Parit usai Bersenggolan
Potongan video saat para remaja melakukan aksi balap liar di Mojokerto, Kamis (15/4/2021). (Foto: iNews.id/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Video aksi balap liar sejumlah remaja di Mojokerto, viral di media sosial. Pada video tersebut salah satu peserta terjungkal dan masuk ke parit sawah setelah bersenggolan dengan peserta lainnya. 

Nahas itu terjadi saat tiga remaja memacu motor dengan kecepatan tinggi. Setelah sekitar 300 meter berjalan, dua pengendara saling pepet hingga terjadi senggolan. Akibatnya, satu di antara peserta terjungkal hingga terguling beberapa kali. 

Akibat kecelekaan itu, korban mengalami patah tangan dan luka cukup serius di kaki badan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Informasi yang dihimpun, aksi balap liar ini terjadi di Jalan Raya Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (15/4/2021) sore. Pascakejadian dan viral di media sosial, Polsek Trawas langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. 

Sayang, saat petugas datang aksi balap liar telah bubar dan tinggal beberapa warga saja di lokasi. Akhirnya, polisi mendatangi rumah kedua joki dan menyita kendaraan yang digunakan balap liar ke Polsek Trawas. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2