Viral Mobil Sedan di Pinggir Jalan Dicoret-Coret Kata Makian, Netizen: Parkirnya Sembarangan

Ihya Ulumuddin ยท Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:02:00 WIB
Viral Mobil Sedan di Pinggir Jalan Dicoret-Coret Kata Makian, Netizen: Parkirnya Sembarangan
Mobil sedan putih di pinggir jalan dicoret-coret dengan kata makian. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Video mobil sedan berwarna putih saat diparkirkan di pinggir jalan dicoret-coret, viral di media sosial (medsos). Mobil Honda Civic yang disebut milik pengusaha itu dicoret dengan kata-kata makian karena diduga parkir sembarangan

Lokasi parkir mobil di sekitar Jalan Soewoko, Lamongan, Jawa Timur. "Mobil mewah ini penuh dengan coretan, diduga parkir sembarangan. Lokasi: Lamongan, Jawa Timur," tulis akun ndorobei.official dikutip iNews.id, Sabtu (11/12/2021).

Dalam video viral tersebut, terlihat tiga orang memeriksa kondisi sedan putih yang sudah penuh dengan coretan berwarna hitam. Dua di antaranya perempuan. 

Coretan dengan kata-kata makian itu tidak hanya terlihat di bodi kanan mobil, tapi juga di bagian depan dan atapnya. 

Terdengar suara seorang perempuan dalam rekaman yang menyayangkan aksi pelaku mencore-coret mobil tersebut. "Ya Allah jahate. Astaghfirullahaladzim," katanya dalam video.

Video ini mendapat banyak respons dari netizen. Banyak yang menyayangkan aksi vandalisme itu. Namun, banyak pula netizen  menduga aksi coret-cpret mobil terjadi karena pemilik mobil parkir sembarangan dan mengganggu para pengguna jalan.

"laporin aja tuh.. tumaan," tulis wijday888.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: