Viral Anak Perempuan di Malang Keplak Kepala dan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan

Deni Irwansyah ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 12:03:00 WIB
Viral Anak Perempuan di Malang Keplak Kepala dan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan
Tangkapan layar rekaman video viral anak perempuan diduga aniaya ibu kandung di Kota Malang. (foto: iNews/Deni Irwansyah)

MALANG, iNews.id - Jagat maya viral dengan rekaman video perempuan berusia lanjut usia dikeplak dan dipukuli gadis muda saat mereka berteduh dari hujan di pinggir Jalan Raya Langsep, Pasar Mergan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Mengejutkannya, kedua orang tersebut ternyata anak dan ibu kandung.

Dalam video pendek yang beredak, perempuan muda tersebut posisinya di belakang ibunya. Dia beberapa kali menunjukkan gerakan menganggu dengan mengusap-usap wajah, menarik dan mendorong hingga mengeplak kepala orang tuanya.

Sang ibu dalam rekaman tampak hanya diam tak membalas dan hanya berusaha menghindar. Dia kemudian berpindah tempat dan saat itu barang belanjaannya jatuh hingga anaknya kembali mengeplak kepala dan memukulnya.

Video ini viral setelah diunggah ke media sosial dan menuai kecamanan netizen. Mereka meminta polisi mengusut tuntas dan mengamankan anak perempuan yang melakukan penganiayaan.


Editor : Donald Karouw