Viral 7 Terduga Pemerkosa Gadis 15 Tahun di Probolinggo Ditangkap, Warga Geger

iNews, Zainul Rifan · Kamis, 08 Desember 2022 - 14:06:00 WIB
Viral 7 Terduga Pemerkosa Gadis 15 Tahun di Probolinggo Ditangkap, Warga Geger
Video viral penangkapan terhadap tujuh orang terduga pelaku pemerkosaan gadis 15 tahun menggegerkan warga Probolinggo. (Foto: iNewsProbolinggo)

PROBOLINGGO, iNews.id - Video yang menampilkan penangkapan tujuh pemuda di Kecamatan Gading, Rabu (7/12/2022), menghebohkan warga Kabupaten Probolinggo. Mereka diduga merupakan terduga pelaku pemerkosaan terhadap gadis 15 tahun.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat mobil polisi membawa para terduga pelaku. Korban berinisial R, warga Kecamatan Kraksaan.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi. Dia mengatakan, pihaknya masih mendalami peran dari masing-masing pemuda yang diamankan.

"Sementara masih didalami perannya masing-masing," kata Arsya melalui pesan singkat, dikutip dari iNewsProbolinggo, Kamis (8/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pemerkosaan terjadi pada Selasa (6/12/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Mulanya, korban dijemput oleh pemuda berinisial F yang baru dia kenal pada Selasa siang sepulang dari sekolah.

Akan tetapi bukan diantar pulang, R dibawa ke hutan di Desa Nogosaren. Dia diajak menemani F untuk pesta miras bersama enam temannya.

R pun dipaksa untuk ikut menikmati minuman yang dikonsumsi F dan teman-temannya itu. Niat bengis para terduga pelaku untuk meniduri korban muncul saat semuanya mulai mabuk.

Rayuan demi rayuan dilontarkan agar R mau melayani nafsu birahi para terduga pelaku. Namun korban menolak.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: