Video 3 Bocah SD Dihentikan Polisi saat Naik Motor Trail Mini di Sampang Viral

Tikno Arie ยท Senin, 02 November 2020 - 12:59:00 WIB
Video 3 Bocah SD Dihentikan Polisi saat Naik Motor Trail Mini di Sampang Viral
Cuplikan video tiga bocah di Sampang dihentikan polisi karena mengendarai motor trail mini di jalan raya. (Foto: iNews/Tiknoe Arie)

SAMPANG, iNews.id - Video polisi sedang menghadang tiga anak kecil yang berboncengan dengan satu motor trail mini viral di media sosial. Salah satu bocah yang diketahui merupakan pemilik menangis karena takut kendaraan disita petugas.

Peristiwa ini terjadi di sekitaran Polsek Robatal, Sampang, hari Jumat. Aparat Satlantas Polres Sampang beserta jajaran melakukan pengamanan salat Jumat dan mendapati tiga anak kecil berboncengan dengan satu motor trail mini.

Tanpa pengawasan orang tua, mereka melintas di jalan raya yang sangat ramai dengan kendaraan besar. Beruntung aparat kepolisian sigap memberhentikan mereka.

Namun kejadian lucu terjadi karena ketiga anak kecil itu tampak ketakutan sehingga bocah pemilik motor tersebut menangis. Dia takut ditilang dan diambil motornya. Tawa pun pecah dari pihak polisi maupun warga sekitar yang menyaksikan.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal membenarkan kejadian itu. Namun kejadian tersebut sudah lama bahkan sebelum pandemi Covid. Dia pun heran video tersebut baru viral saat ini.

Editor : Umaya Khusniah