Usai Beri Arahan ke Forkopimda Bangkalan, Panglima TNI Cek Dapur Lapangan Prajurit

Faieq Hidayat ยท Sabtu, 19 Juni 2021 - 13:02:00 WIB
Usai Beri Arahan ke Forkopimda Bangkalan, Panglima TNI Cek Dapur Lapangan Prajurit
Panglima TNI bersama Kapolri dan Menkes serta Forkopimda saat cek dapur lapangan untuk makanan para prajurit Marinir. (Foto: Puspen TNI)

BANGKALAN, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau dapur lapangan dan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Bangkalan usai memberikan pengarahan kepada Forkopimda setempat, Sabtu (19/6/21). Dalam rombongan turut juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dapur lapangan Korps Marinir ini disiapkan guna mendukung logistik yang diperuntukkan kepada 106 personel yang bertugas. Mereka tersebar di Kecamatan Burneh dan Bangkalan Kota masing-masing 37 personel. Kemudian 37 lainnya di Masatgas bersama 15 personel dan Durlap 17 anggota.

Penyiapan dapur ini untuk mendukung terlaksananya dukungan makanan yang sehat, higienis agar para prajurit Marinir yang bertugas di lapangan tetap sehat dan tercukupi kebutuhan gizinya. 

"Terima kasih atas pelaksanaan dan dukungannya untuk rekan-rekan kita yang bertugas di lapangan. Saya harap dengan adanya dapur lapangan ini mampu memberikan asupan gizi yang baik," ujar Panglima TNI, Sabtu (19/6/2021). 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2