Tukang Becak Duel hingga Tewas, Polisi: Korban Sempat Melawan dengan Gunting 

Anang Agus Faisal · Kamis, 01 Juli 2021 - 15:43:00 WIB
Tukang Becak Duel hingga Tewas, Polisi: Korban Sempat Melawan dengan Gunting 
Polisi melakukan olah TKP duel maut sesama tukang becak di Trenggalek, Kamis (1/7/2021). (istimewa).

TRENGGALEK, iNews.id - TKR, tukang becak yang tewas usai berduel dengan rekannya, sempat melawan dengan gunting. Alat cukur itu digunakan korban setelah terjadi cekcok dengan pelaku TG. 

Kedua tukang becak ini saling serang dengan senjata masing-masing. Pelaku menggunakan sabit. Sementara korban menyerang menggunakan gunting. 

Apes, upayanya untuk melawan gagal karena TG lebih dulu menyabetkan sabit ke arah lehernya. Kerasnya sabetan sabit membuat korban TKR jatuh tersungkur dan tak bangun lagi. TKR pun tewas bersimbah darah. 

"Korban sempat mau melawan dengan cara menusuk pakai gunting, tapi pelaku terlebih dulu membacok korban," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan, Kamis (1/7/2021). 

Tatar mengatakan, pelaku mengambil sabit di dalam laci becaknya. Sabit tersebut memang selalu dibawa pelaku setiap kali menarik becak. Sedangkan korban menyimpan gunting. 

Tatar mengatakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembacokan. Beberapa barang bukti juga telah diamankan. Antara lain sabit dan gunting yang dipakai dalam pertikaian itu.

Polisi juga telah mengamankan pelaku. Kini ia berada di Mapolres Trenggalek untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: