Tragis, PNS Lapas Lamongan Tewas Terlindas Truk Ayam di Mojokerto Saat Berangkat Kerja

Sholahuddin ยท Selasa, 27 September 2022 - 16:45:00 WIB
Tragis, PNS Lapas Lamongan Tewas Terlindas Truk Ayam di Mojokerto Saat Berangkat Kerja
Seorang PNS Lapas Lamongan tewas usai terlindas truk di Surabaya saat berangkat kerja, Selasa (27/9/2022). (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNews.id - Greace Angga Pristiawan (32), seorang pegawai negeri sipil (PNS) Lapas Lamongan, tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/9/2022). Dia meregang nyawa akibat terlindas truk ayam.

Warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya itu meninggal akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Tim relawan dan anggota Polsek Jetis yang datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Polresta Mojokerto Iptu Ahmad Basuni menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kabupaten Gresik ke tempat kerjanya di kawasan Lamongan.

Setiba di TKP, korban berusaha menyalip truk tronton yang melaju di depannya dari sisi kanan. Diduga tidak cukup ruang, korban tertabrak truk muatan ayam dari arah berlawanan.

"Kecelakak sepeda motor dengan truk ayam, kejadinaya truk ayam melaju dari barat ke timur. Korban berusaha mendaukli kendaraan di depannya, tidak cukup ruang dan tertabrak truk dari berlawanan," kata Basuni.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: