Tragis, Driver Ojol di Gresik Tewas Ditabrak Mobil saat Mengantar Order Makanan

Ashadi Iksan, Sindonews ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 20:15 WIB
Tragis, Driver Ojol di Gresik Tewas Ditabrak Mobil saat Mengantar Order Makanan
Petugas Satlaantas Polres Gresik mengevakuasi driver ojol yang ditabrak mobil. (Foto: SINDOnews/Ashadi Iksan)

GRESIK, iNews.id – Nahas menimpa Wahyu Nanda Kristianto (22). Driver ojek online (ojol) itu tewas mengenaskan akibat kecelakaan saat hendak mengantarkan orderan. Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Raya Meduran, Kecamatan Manyar, Gresik, Sabtu (1/8/2020) malam.

Diperoleh informasi, kecelakaan itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Vino W 2389 AA melaju dari arah timur menuju barat. Ketika melintas di lokasi kejadian, korban menyalip mobil di depannya dari sisi kanan.

Nahas, saat bersamaan melaju mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Ironisnya, usai menabrak korban mobil tersebut langsung kabur.

"Kendaraan yang terlibat terus melanjutkan perjalanan. Kita masih lakukan pengejaran," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Minggu (2/8/2020).

Dari hasil pemeriksaan saksi di lapangan, korban meninggal saat di lokasi kejadian. Petugas langsung mengevakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. "Kendaraan korban sudah kami amankan ke kantor sebagai barang bukti," ujar Yossy. 

Saksi mata, Abdillah mengatakan, saat kecelakaan korban sedang mengantarkan orderan makanan. "Makanannya tumpah di jalan raya," ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki