Terpergok Jambret Tukang Klanting di Jombang, Pria dan Motornya Diamuk Massa

Mukhtar Bagus ยท Senin, 19 September 2022 - 17:07:00 WIB
Terpergok Jambret Tukang Klanting di Jombang, Pria dan Motornya Diamuk Massa
Kondisi sepeda motor milik jambret yang diamuk massa terpergok membawa kabur kalung milik pedagang klanting di Jombang, Senin (19/9/2022). (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id - Supardi (42) pria asal Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Jombang, babak belur dihajar massa. Dia tertangkap tangan sedang menjambret kalung emas milik seorang pedagang klanting, Kasiyem (60).

Tak hanya itu, sepeda motor yang dikendarai pelaku juga rusak parah akibat menjadi sasaran amukan warga. Beruntung, polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Peterongan.
 
Kapolsek Peterongan AKP Sujadi menjelaskan, peristiwa bermula saat korban sedang berjualan klanting di tepi jalan. Pelaku kemudian datang mengendarai sepeda motor dan berpura-pura akan membeli dagangan korban
 
Saat korban sedang sibuk melayani, pelaku tiba-tiba menarik kalung emas yang dikenakan korban. Atas kejadian itu, korban sontak melawan sambil berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian berbondong-bondong datang. Sementara pelaku tak bisa melarikan diri karena sepeda motornya terus dipegangi oleh korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku ternyata seorang residivis tindak pidana yang baru bebas dari penjara.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: