Terlindas Truk Tronton, Pemotor Perempuan di Tuban Ini Tewas Mengenaskan

Pipiet Wibawanto · Kamis, 09 September 2021 - 15:59:00 WIB
Terlindas Truk Tronton, Pemotor Perempuan di Tuban Ini Tewas Mengenaskan
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah korban, Kamis (9/9/2022). (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Seorang perempuan pengendara motor di Tuban tewas terlindas truk tronton bermuatan kertas, Kamis (9/9/2021). Korban bernama Lindah Rachayuningsih (38) tewas setelah menabrak tumpukan pasir di tepi jalan dan jatuh ke bawah kolong tronton yang melintas. 

Korban tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hancur. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Koesma, Tuban. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor S 4603 GS dari arah barat ke timur. Sesampainya di Kelurahan Karangsari, korban menabrak tumpukan pasir yang memenuhi badan jalan. 
 
Akibatnya, sepeda motor korban oleng ke kanan, sehingga tubuh korban terpental jatuh ke sisi kanan. Nahas, pada saat bersamaan, melintas tronton bernopol H 1728 ES. Seketika tubuh korban terlindas ban belakang sisi kiri truk dan terseret sejauh 15 meter. 

"Tadi ada motor kenceng dari sebelah kiri. Tiba-tiba kok motornya nggak ada, kayak nabrak orang. Tahu-tahu sudah di bawah ban," kata pengemudi tronton, Burhan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: